I AM Community

“WHEN THE LIGHTS ENTERS YOU” SOIREE AT HOME: VIRTUAL BLIND DATE BY I AM COMMUNITY BATCH 4

By Maulidya Nisaul Karimah

Apa yang terlintas di pikiran Youngvestor saat memikirkan istilah blind date? Sebagian besar dari Youngvestor pasti berpikir, “Ih, gak banget! Ngapain? Mending kalau orangnya bener. Kalau jelek dan perilakunya aneh, gimana?”

Hal tersebut wajar aja sih jika Youngvestor berpikir seperti itu, mungkin karena Youngvestor belum mencobanya. Tapi, gak selamanya blind date atau kencan buta itu negatif, kok! Buktinya awal pertemuan Meghan Markle dan Pangeran Harry merupakan bukti kalau blind date bisa saja sukses. Kita tidak pernah tahu kapan dan di mana akan bertemu dengan jodoh kita. Untuk itulah, tidak ada salahnya bila kita mencoba untuk blind date alias kencan buta.  Siapa tahu, orang yang kita temui tersebut adalah jodoh kita, loh.

Pada tanggal 6 Agustus 2021, I AM Community baru saja mengadakan sebuah fun event berupa Virtual Blind Date. Virtual Blind Date yang sudah diadakan selama 4 batch ini bernama “Soiree at Home” by I AM Community merupakan pertemuan buta yang diadakan oleh I AM Community sebagai Master (pemilik rumah) yang memberikan wadah bagi para Lovepatcher untuk bertemu dengan individu lain secara daring. Lovepatchers dapat berkomunikasi dan berbincang mengenai berbagai topik yang menarik. Setiap Lovepatcher dapat memilih ingin berinteraksi dengan siapa (men, women, or everyone) dan akan diberikan 5 kali putaran, untuk berinteraksi dengan Lovepatcher lainnya yang sudah ditentukan oleh panitia berdasarkan preferensi dan kriteria masing-masing.

Tema yang dibawakan pada musim kedua ini yaitu “When The Light Enters You”. Pandemi yang terjadi saat ini tak kunjung menemui titik terang kapan akan berakhir. Sulitnya dalam beradaptasi dan bersosial membuat kita susah untuk membangun sebuah hubungan. Namun, hal tersebut tidak menjadikan kita berhenti menjalin hubungan baik dengan orang di luar sana. Kami membawakan tema “When The Light Enters You” yang berarti ketika cahaya mendatangimu. Cinta diibaratkan cahaya yang menerangi kita disaat keadaan kurang bersahabat, tanpa adanya cahaya, mata pun tak bisa melihat. “We can be the light in someone’s life”. Jadilah cahaya, walau tak tersentuh, selalu menerangi. Jadilah sahabat sejati, walau tak bersama menjalani hari, selalu menjaga hati.

Nah, berikut ini beberapa alasan Youngvestor perlu mengikuti Virtual Blind Date by I AM Community setidaknya sekali dalam seumur hidup.

  1. Bisa memperluas jangkauan relasi

Meski tidak berjodoh dengannya, teman kencan Youngvestor bisa jadi teman baru dan memperluas jangkauan relasi pertemanan dalam hidup Youngvestor. Siapa tahu, Youngvestor tidak cocok menjadi kekasih, tetapi Youngvestor bisa menjadi teman baiknya.

  1. Mengenal karakter seorang pasangan

Lewat Virtual Blind Date ini, kita jadi bisa belajar untuk mengenali karakter seorang pria atau wanita. Cara ini juga bisa jadi cara paling ampuh untuk menemukan orang yang tepat buat kita. Selain itu, Youngvestor jadi tahu karakter pria seperti apa yang sebenarnya bisa jadi pendamping hidup.

  1. Menambah wawasan dan pengetahuan

Selain bisa menemukan teman baru, lewat Virtual Blind Date kita juga bisa menambah wawasan dan pengetahuan. Siapa tahu dia adalah sosok yang memiliki kesamaan minat dengan Youngvestor. Dari situ, Youngvestor bisa berbagi pengalaman sehingga pengetahuan dan wawasan Youngvestor pun bisa jadi lebih luas.

  1. Menambah rasa percaya diri

Apabila Youngvestor bertemu dengan seseorang yang nyaman diajak bertukar pikiran saat mengikuti Virtual Blind Date bisa-bisa rasa percaya diri Youngvestor pun akan lebih bertambah. Youngvestor jadi lebih mudah menjadi diri sendiri apa adanya. 

  1. Cara mudah menemukan pasangan

Bila kita memiliki hidup yang sangat sibuk, Virtual Blind Date : Soiree at Home by I AM Community bisa jadi cara mudah untuk menemukan pasangan. Selain itu, cara ini cukup nyaman dilakukan dan tidak akan menyakiti hati siapa pun. Justru, Youngvestor bisa menambah pengalaman dan juga kenalan baru.

  • Menemukan Jodoh

Siapa tahu teman kencan buta Youngvestor adalah jodoh yang sebenarnya. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba Virtual Blind Date ini tanpa ekspektasi apa pun. Kalua kalian ternyata berjodoh, maka Youngvestor beruntung sehingga bisa menemukan jodonya di Soiree at Home. Kalua tidak, mungkin jodoh Youngvestor ada di tempat lain. Tetap semangat!

Salam I AM Community,

I AM Smart.

I AM Capable!✨

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *