I AM Community

Malam Penyambutan Intern Team Internal PT. Anak Muda Berkarya : Batch 1

Intern PT. Anak Muda Berkarya

Malam Penyambutan Intern Team Internal PT. Anak Muda Berkarya : Batch 1

Acara “Malam Penyambutan Intern Team Internal PT. Anak Muda Berkarya : Batch 1” dilaksanakan oleh PT. Anak Muda Berkarya sebagai sambutan dan pembukaan dari rangkaian masa kerja para internship masa periode Januari hingga Juni 2021, yang dimana acara tersebut dilakukan secara daring melalui Zoom pada Senin, 18 Januari 2021 lalu. Terbagi menjadi tujuh divisi, seperti Human Resources, Business Development & Marketing, Accounting & Tax, Social Media & Creative, Podcast, IT & Website, dan Event & Media Relations, terpilihlah 24 anggota internship yang berhasil lolos dari ratusan pendaftar dari berbagai kota di Indonesia untuk menjadi bagian dari keluarga besar dari PT. Anak Muda Berkarya.

Membawahi I AM Community, para internship pada acara tersebut dikenalkan lebih dalam mengenai latar belakang hingga program kerja yang sudah dilaksanakan oleh team dari I AM Community sebelumnya. Tidak hanya itu, para internship juga diberi sambutan yang hangat oleh para team internal lainnya hingga jajaran petinggi dari PT. Anak Muda Berkarya.

Acara malam tersebut dibuka dengan sambutan dari Theresia Rustandi, selaku salah satu Board of Patron dari PT. Anak Muda Berkarya.

Sambutan dari Theresia Rustandi selaku salah satu Board of Patron dari PT. Anak Muda Berkarya pada acara malam penyambutan (18/01/21) (Foto : Hedwige Gevelyne)

Saya mengucapkan terimakasih dan luar biasa kepada teman-teman yang hadir dan berkenan memperkuat team dari I AM Community. Menjadi sebuah keluarga besar yang selalu saling bekerja sama, saling sharing, meningkatkan ilmu, pengalaman dan sebagainya di wadah I AM Community ini. Saya berharap I AM Community bisa menjadi wadah kalian untuk berprestasi dan meraih impian bersama-sama.” ujar Theresia sebagai sambutan awal dalam acara tersebut.

Theresia turut berpesan kepada para internship dari PT. Anak muda Berkarya untuk dapat memanfaatkan dan memaksimalkan I AM Community dengan sebaik-baiknya. Salurkan seluruh kemampuan dan bakat dari masing-masing individu untuk dapat menciptakan masa depan yang gemilang dan cemerlang karena diri sendirilah yang dapat menentukan masa depan setiap individu. 

Selain itu, sambutan pada acara malam tersebut juga dilanjutkan oleh Monica Tanata selaku Founder dan CEO dari PT. Anak Muda Berkarya. Monica turut menyambut dan bercerita secara singkat mengenai awal terbentuknya PT. Anak Muda Berkarya kepada internship yang hadir pada acara malam tersebut. Di kelilingi dan tidak sengaja terjun ke dunia bisnis menjadi awal mula Monica jatuh hati kepada dunia tersebut. Membuka wadah dan tempat bagi anak muda dalam berkembang dan berkarya, membuat Monica pada akhirnya membuka dua produk dari PT. Anak Muda Berkarya yaitu I AM Community dan Estator.

Sambutan oleh Monica Tanata selaku Founder dan CEO dari PT. Anak Muda Berkarya pada acara malam penyambutan (18/01/21) (Foto : Hedwige Gevelyne)

“Aku harap teman-teman bisa mengembangkan diri dan mendapat ilmu sebaik-baiknya dengan berada di I AM Community dan Estator. Disini kita bukan hanya sebagai team saja tetapi kita merupakan sebuah keluarga besar yang dapat terus berkembang.” ujar Monica menambahkan.

Acara “Malam Penyambutan Intern Team Internal PT. Anak Muda Berkarya : Batch 1” tentunya juga memperkenalkan secara dalam mengenai PT. Anak Muda Berkarya dan dua produk utamanya, yaitu I AM Community dan Estator kepada para internship. Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan pembagian masing-masing divisi ke dalam Break Out Room Zoom untuk berkenalan secara personal kepada setiap anggota dari masing-masing divisi.

Foto masing-masing team dari seluruh divisi yang terdapat dalam PT. Anak Muda Berkarya

Acara yang dilaksanakan kurang lebih selama dua jam ini, ditutup dengan berbagai pertanyaan dari para internship dan tidak lupa pengenalan dari salam I AM Community oleh Ilham Adhada, salah satu perwakilan dari Brand Ambassador of I AM Community, dan tentunya diikuti serta di lantangkan oleh seluruh team dari PT. Anak Muda Berkarya.

Salam I AM Community,

I AM Smart.

I AM Capable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *